Thursday, May 26, 2016

Sensor Kamera Iphone 7 Dibikin LG

Perusahaan tehnologi asal Amerika Serikat, Apple, terlebih dulu memercayakan pengembangan sensor kamera Iphone pada vendor asal Jepang, Sony. Namun saat ini sensor kamera smartphone paling baru Iphone 7 bakal di buat LG.

Sebagamana dilaporkan Techtimes, Senin (23/5/2016), berita pengembangan kamera smartphone Iphone 7 oleh LG itu diperkirakan analis dari Nomura Securities. Awalannya Sony yang diambil Apple untuk meningkatkan sensor kamera Iphone 7.

Namun Sony nyatanya tidak dapat penuhi tenggat saat yang diputuskan Apple. Hal semacam itu diperparah dengan gempa bumi yang berlangsung di Jepang hingga pabrik sensor kamera Sony turut rusak. Pengembangan sensor kamera Sony jadi terhambat

Apple kelihatannya memanglah menginginkan membikin smartphone paling baru tiga varian Iphone seperti Iphone 7 serta Iphone 7 Plus, serta Iphone 7 Pro dengan kwalitas mumpuni. Dapat jadi Iphone 7 Pro bakal mempunyai spesifikasi lebih tinggi dari pada Iphone 7 serta Iphone 7 Plus.

Menurut bocoran yang mengedar, smartphone paling baru Iphone 7 Pro bakal mempunyai dua kamera belakang dengan resolusi tinggi. Kelihatannya dua kamera belakang itu yaitu andalan Apple dalam persaingan smartphone th. ini.

Gambar bocorann smartphone paling baru Iphone 7 Pro juga telah menghiasi dunia maya dengan dua kamera belakang. Dengan dua kamera belakang, bikin pemakai dapat memphoto dengan jangkauan lebih luas lantaran ada feature smart connector magnetis yang ditempatkan dibawah bodi Iphone 7 Pro.

Sesungguhnya feature smart connector di smartphone paling baru Iphone 7 terlebih dulu telah disematkan di tablet Ipad Pro. Feature itu begitu bermanfaat untuk menghubungan Ipad Pro dengan keyboard portable.

Terlebih dulu smartphone paling baru Iphone 7 Plus akan diperkuat dengan kamera ganda Isight yang pas untuk hp monitor besar. Untuk membikin smartphone dengan dua kamera belakang, Apple diperkirakan bekerja bersama dengan perusahaan pembuatan sensor, LinX.

Dua sensor kamera smartphone paling baru Iphone 7 Plus bakal beresolusi 12 megapiksel (MP), dengan penambahan satu sensor kamera denganoptical image stabilization (OIS) serta penambahan lensa 2-3 kali telephoto bikin gambar yang dihasilkan dapat begitu jernih.

Dua kamera belakang dengan OIS telah kerap dipakai beragam vendor. Namun Apple begitu tidak sering bikin smartphone paling baru dengan lensa OIS. Kita tunggulah saja kebenaran isu itu waktu peluncuran Iphone 7 serta Iphone 7 Plus, bln. September 2016 yang akan datang.

Baca juga : Harga iPhone 7 Terbaru

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home